_XXX_

LET'S GAME TO FAIR PLAY

SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI

SELAMAT DATANG DI BLOG DIPO 182


Powered By Blogger

Jumat, 30 Oktober 2009

blink ke indonesia



Kabar gembira bagi pecinta Blink 182! Kabar gembira itu terlontar dari mulut Travis Barker dan Mark Hoppus dalam acara The 51st Annual Grammy Awards 2009 saat membawakan nominasi Best Rock Album, ”We used to play music together.. and we decided we’re gonna play music together again..” ujar Travis dan langsung diteruskan oleh Mark yang berkata “Blink 182 is back!!”. Pernyataan singkat yang benar-benar membuat seluruh pecinta mereka di dunia berteriak histeris.

Satu hal yang benar-benar membuat berita ini sangat baik yaitu kemungkinan Blink 182 mampir ke Indonesia. Seperti yang kita semua ketahui, Tom DeLonge mengunjungi Jakarta dan Bali akhir tahun 2008 lalu bersama bandnya Angels and Airwaves, respon masyarakat Indonesia pun sangat bagus menyambut band dengan frontman yang juga personil Blink 182 tersebut. Seolah ingin menguji pasar, Tom DeLonge sempat menyanyikan "Reckless Abandon", lagu milik Blink 182 saat konsernya di Jakarta 9 Desember 2008 lalu dan diikuti paduan suara dadakan dari sekitar 5000 orang penonton yang membuat Tom DeLonge tersenyum puas serta kaget dengan respon mereka.

Meledaknya respon penonton akan konser Angels and Airwaves tahun lalu mudah-mudahan menjadi pertimbangan Blink 182 akan mendatangi Indonesia, dan bagaimana kelanjutan Blink 182 yang kabarnya akan kembali menggebrak pada summer 2009 ini? sembari menunggu pernyataan resmi dari mereka, mari berharap dan berdoa teman!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar